Pages

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut

Sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan lidah buaya, khasiat lidah buaya sudah dikenal sejak dulu kala bahkan sejak jama mesir kuno tanaman ini dipercaya dapat membuat wanita terlihat lebih cantik, dibawah ini saya akan memberikan penjelasan tentang kandungan dan manfaat lidah buaya untuk anda :

Aloe Vera
Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dalam lidah buaya, tanaman ini mengandung aloe vera yang dapat membuat rambut menjadi lembut dan indah, cara menggunakannya sangat mudah hanya dengan mengupas kulit lidah buaya dan menggosokannya ke kulit kepala, jika anda melakuakannya secara rutin akan membuat rambut anda subur dan indah.

Lignin
Kandungan lignin yang terdapat didalam lidah buaya berfungsi untuk menjaga kelembapan dan menjaga alastisitas kulit kepala,

Antrakuino
Lidah buaya mengandung antrakuinon dan asam amino yang dapat membantu kulit untuk segera memperbarui diri untuk menghasilkan sel-sel baru dan dapat menghilangkan sel kulit mati.

Jelly
Efek dingin dari jelly lidah buaya dapat menjadi pertolongan pertama saat Anda menderita luka bakar atau tersiram air panas. Dapat pula dimanfaatkan untuk kulit yang perih akibat sengatan matahari yang berlebih.

1 komentar: